Jumat, 08 Februari 2013

Sahabat



aku masih ingat saat kamu datang padaku, aku gak tau apa yang harus aku lakukan sebenarnya malas tapi kamu sekarang didepanku yaa mau ndak mau aku bicawa sama kamu,, awalnya kita sama gak tau apa yang hatis kita omongin kita sama kaku sama" gugup makamu merah matamu berkaca-kaca aku gak tegA  ngeliatnya.
sejengkel-sengkelnya aku sama kamu semarah-marahnya aku sedongkol-dongkolnya aku aku gak bisa marah didepanmu yang sudah bikin aku luluh . aku sayang sama kamu
kamu yang datang keaku ngomongin semua apa yang kamu rasain apa yang kamu pendam apa yang kamu gak bisa kamu ungkapkan dan ceritakan keorang lain tapi sama aku kamu begitu leluasa menceritakannya semua karena aku yang kamu percaya aku saru-satunya orang yang bisa kamu percaya yaa aku orang yang bisa mmbuat kamu leluasa ngmiongin semuanya yg keorang lain kamu gak bisa . kamu yang bilang kalo kamu itu lemah , manja , gak bisa berdiri sendiri perlu bimbingan perlu pendamping perlu orang yg rangkul kamu dlam keadaan apapun dan menjadi motivasi kamu dan orang itu aku,,aku senang neng aku bangga sama diriku sendiri mendengar itu semua mndengar kamu dan elel gak tahan diem"an sama aku dan ingin bicarakan itu semua aku senaaaaaang neeng el aku senang kamu sdah berani datang dan mencoba menyelesaikan masalahmu itu yang aku mau selama ini yaa ini karena kalo kita lulus aku takut kalian sendiri dan gak bisa nyelesaiin masalah yang lebih berat lagi aku takut gak ada disaat kamu butuhkan orang yang kamu percaya itu bakal ninggalin kalian tanpa aku gak ngelakuin apa" untuk kalian saat ini untuk kalian kenang dan untuk kalian ceritakan pada anak cucu kalian kelak, aku mau kalian ingat aku san selalu mengenang selalu simpan aku didalam hati dan pikiran kalian.. kalau kalian pernah punya seorang sahabat , yaitu Akuu :)) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar